loading...

HEADLINE

LUPAKAN KEKALAHAN DARI PERSIJA_HARI INI PERSIB BANDUNG SIAP TUMBANGKAN BORNEO FC



Kekalahan dari Persija Jakarta pada pekan 33 Liga 1 lalu tentu sebuah pukulan yang menyakitkan bagi Pangeran Biru, tetapi semua itu harus dikubur dan segera dilupakan. Pasalnya, mereka akan melakoni laga tandang yang cukup berat di Pulau Kalimantan melawan Borneo FC

Seperti diketahui di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017), masih menyisahkan drama. Kejadian wasit asal Australia, Evans Shaun Robert, meniupkan peluit berakhirnya pertandingan di menit ke-82 setelah melihat para pemain Persib mogok bertanding ketika Persija sudah unggul 1-0.

Tetapi, sekali lagi, hal itu tidak boleh mengganggu konsentrasi para pemain di laga hari ini. Maitimo mengungkapkan, Persib harus bisa mengatasi kelelahan menempuh perjalanan darat.

Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo menyebutkan tim Pangeran Biru harus bermain pintar bila ingin menuai hasil positif dalam laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11) sore WIB.

Maitimo mengatakan, Persib dilanda kelelahan akibat menempuh perjalanan darat selama hampir delapan jam dari Balikpapan ke Bontang. Kondisi ini harus bisa disiasati, mengingat Borneo FC merupakan tim tangguh.

“Kami main di Bontang, dan perjalanan jauh sekali delapan jam dari Balikpapan. Tapi, kami harus segera adaptasi, dan persiapkan agar maksimal di pertandingan. Borneo bisa dibilang lawan sangat kuat. Yang pasti kami harus waspada dan fokus terhadap mereka,” tutur Maitimo dilansir laman resmi klub.

“Terpenting kami harus main pintar dan kompak. Strategi di pertandingan ini sangat penting. Semoga apa yang sudah kami kerjakan bisa menjadi hasil terbaik untuk kami.”

Sementara itu, winger muda Febri Hariyadi mengungkapkan, kelelahan dalam perjalanan panjang ke Bontang harus dibayar dengan kemenangan. Febri juga mengungkapkan kemungkinan bertemu Abdul Aziz.

“Kami datang ke sini jauh-jauh tentu bukan hanya sekadar bermain. Kami di sini berusaha mencuri tiga poin, dan memenangi pertandingan. Abdul Aziz pemain yang cukup bagus. Tentu saya tidak akan berleha-leha, biar sedekat apapun kita berteman. Kami harus profesional di dalam lapangan,” tegas Febri.

Tidak ada komentar