loading...

HEADLINE

Babak 8 Besar Piala Presiden 2018



Turnamen Piala Presiden 2018 sudah memasuki babak delapan besar. Seperti diketahui, babak delapan besar akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari mendatang.
Undian untuk babak tersebut pun telah dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1). Hadir dalam undian itu perwakilan dari delapan klub peserta, yaitu Sriwijaya FC (juara grup A), Mitra Kukar (juara grup B), Persebaya Surabaya (juara grup C), Bali United (juara grup D), Arema FC (juara grup E), PSMS Medan (runner-up grup A), Madura United (runner-up grup C), dan Persija Jakarta (runner-up grup D).
Dalam undian tersebut dibagi dua pot. Pot 1 diisi oleh klub yang menjadi juara grup, sementara Pot 2 dihuni Arema yang menjadi juara grup dengan poin paling sedikit, plus tiga runner-up terbaik. 
Selain itu, tim yang sudah bertemu di babak penyisihan grup tak akan bertemu lagi di babak perempat-final. Ada juga kesepakatan Arema tak bisa bertemu Persebaya di babak ini lantaran pertimbangan keamanan.
Seperti diketahui, suporter dari kedua klub itu memang dikenal tak akur dan sering terjadi bentrok yang menimbulkan korban.
Hasilnya, Persebaya kontra PSMS bakal jadi laga pembuka babak perempat-final ini. Laga kedua tim akan digelar pada pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan, Solo, 3 Februari mendatang.
Kemudian dilanjutkan dengan laga Bali United melawan Madura United pada malam harinya. Untuk laga yang digelar, Minggu (4/2), akan mempertemukan Persija menghadapi Mitra Kukar, serta Arema versus Sriwijaya FC.

Tidak ada komentar