loading...

HEADLINE

TURNAMEN FUTSAL IBU IBU PKK_PEKON PURALAKSANA WAY TENONG



Dalam rangka mempererat persahabatan antar dusun, tim penggerak PKK Pekon Puralaksana didukung oleh Peratin Puralaksana Atta mengadakan lomba Futsal antar ibu ibu PKK pada hari Minggu, 07 Januari 2018 yang dilaksanakan di Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Kabupaten lampung Barat.



Dalam sambutannya Peratin Puralaksana tersebut mengungkapkan harapannya ” Semoga dengan adanya pertandingan ini akan dapat meningkatkan silaturahmi dan memotivasi ibu ibu agar aktif dalam kegiatan PKK lainnya yang sudah terprogram di Pekon Puralaksana”.

Kegiatan yang diikuti oleh 11 tim yang terdiri dari ibu ibu warga Pekon Puralaksana ini berhasil menyedot antusias warga setempat. Adapun Juara pertama berhasil diraih oleh tim Tonggeret Marga Utama 2, juara dua diraih oleh tim Marga Saluyu dan juara 3 diraih oleh tim Marga Utama 1.



Semoga kegiatan kegiatan positif ini terus berkembang di masyarakat sebagai salah satu upaya kepedulian kita untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat (Crew Lampung Barat: Diah Febriani) 

Tidak ada komentar